Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta)

en,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sholehatun Nasiha
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Soshum UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-067083
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0670832010-04-05Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta)Sholehatun NasihaPEMASARAN TERPADU - KOMUNIKASIen,c.1Fak. Soshum UIN SUKA2010Skripsixiv,118; 28Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN TERPADU - KOMUNIKASI
spellingShingle PEMASARAN TERPADU - KOMUNIKASI
Sholehatun Nasiha
Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta)
description en,c.1
format Skripsi
author Sholehatun Nasiha
author_facet Sholehatun Nasiha
author_sort Sholehatun Nasiha
title Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta)
title_short Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta)
title_full Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta)
title_fullStr Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta)
title_full_unstemmed Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta)
title_sort strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand dagadu djokdja (studi deskriptif pada pt aseli dagadu djokdja yogyakarta)
physical xiv,118; 28
publisher Fak. Soshum UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741226360995577856