Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta)
en,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Soshum UIN SUKA
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-067083 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0670832010-04-05Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta)Sholehatun NasihaPEMASARAN TERPADU - KOMUNIKASIen,c.1Fak. Soshum UIN SUKA2010Skripsixiv,118; 28Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN TERPADU - KOMUNIKASI |
spellingShingle |
PEMASARAN TERPADU - KOMUNIKASI Sholehatun Nasiha Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta) |
description |
en,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Sholehatun Nasiha |
author_facet |
Sholehatun Nasiha |
author_sort |
Sholehatun Nasiha |
title |
Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta) |
title_short |
Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta) |
title_full |
Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta) |
title_fullStr |
Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand Dagadu Djokdja (Studi deskriptif pada PT Aseli Dagadu Djokdja Yogyakarta) |
title_sort |
strategi komunikasi terpadu (integrated marketing communications) dalam mengokohkan brand dagadu djokdja (studi deskriptif pada pt aseli dagadu djokdja yogyakarta) |
physical |
xiv,118; 28 |
publisher |
Fak. Soshum UIN SUKA |
publishDate |
2010 |
_version_ |
1741226360995577856 |