Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang)

ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: M. Miftakhul Fuat
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah UIN Sunan Kalijaga 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-067331
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0673312010-04-12Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang)M. Miftakhul FuatBANK ISLAM - PELAYANANws.c.1Fak. Syariah UIN Sunan Kalijaga2010Skripsi109; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK ISLAM - PELAYANAN
spellingShingle BANK ISLAM - PELAYANAN
M. Miftakhul Fuat
Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang)
description ws.c.1
format Skripsi
author M. Miftakhul Fuat
author_facet M. Miftakhul Fuat
author_sort M. Miftakhul Fuat
title Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang)
title_short Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang)
title_full Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang)
title_fullStr Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang)
title_full_unstemmed Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang)
title_sort pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (studi kasus pada bmt saudara magelang)
physical 109; 29
publisher Fak. Syariah UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2010
_version_ 1741226399921864704