Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang)
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN Sunan Kalijaga
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-067331 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0673312010-04-12Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang)M. Miftakhul FuatBANK ISLAM - PELAYANANws.c.1Fak. Syariah UIN Sunan Kalijaga2010Skripsi109; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK ISLAM - PELAYANAN |
spellingShingle |
BANK ISLAM - PELAYANAN M. Miftakhul Fuat Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang) |
description |
ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
M. Miftakhul Fuat |
author_facet |
M. Miftakhul Fuat |
author_sort |
M. Miftakhul Fuat |
title |
Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang) |
title_short |
Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang) |
title_full |
Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang) |
title_fullStr |
Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang) |
title_sort |
pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (studi kasus pada bmt saudara magelang) |
physical |
109; 29 |
publisher |
Fak. Syariah UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2010 |
_version_ |
1741226399921864704 |