Pengaruh dimensi pelayanan terhadap kepuasan anggota (Studi kasus pada BMT Saudara Magelang)
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | M. Miftakhul Fuat |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN Sunan Kalijaga
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh produk tarif jasa dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota pada baitul maal wat tamwil (BMT) marhamah Wonosobo
by: Wahyu Widodo
Published: (2012) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota dengan dimessi carter (studi pada KJKS BMT Al fath Pesagen, Gunungwungkal, Pati)
by: Zuanita Amalia Sulistiyani
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah (studi kasus pada bank syariah Mandiri Cabang Magelang)
by: Muhammad Abidin
Published: (2010) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota BMT (studi pada anggota simpanan Masyarakat Sejahtera BMT Umat Wedi)
by: Dewayanti Widyaningsih
Published: (2014) -
Pengaruh produk, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota ( studi pada BMT Bina Ihsanul Fikri ( BIF ) Yogyakarta
by: Muhammad Rifai
Published: (2016)