Strategi public relations PT. Telkom, Tbk dalam mengokohkan brand image pada customer (studi deskriptif kualitatif pada PT. TELKOM, Tbk Kandatel Yogyakarta)

ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sudarmiyati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Soshum UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-067379
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0673792010-04-13Strategi public relations PT. Telkom, Tbk dalam mengokohkan brand image pada customer (studi deskriptif kualitatif pada PT. TELKOM, Tbk Kandatel Yogyakarta)SudarmiyatiPT. TELKOM - PELAYANANws.c.1Fak. Soshum UIN SUKA2010Skripsi92; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PT. TELKOM - PELAYANAN
spellingShingle PT. TELKOM - PELAYANAN
Sudarmiyati
Strategi public relations PT. Telkom, Tbk dalam mengokohkan brand image pada customer (studi deskriptif kualitatif pada PT. TELKOM, Tbk Kandatel Yogyakarta)
description ws.c.1
format Skripsi
author Sudarmiyati
author_facet Sudarmiyati
author_sort Sudarmiyati
title Strategi public relations PT. Telkom, Tbk dalam mengokohkan brand image pada customer (studi deskriptif kualitatif pada PT. TELKOM, Tbk Kandatel Yogyakarta)
title_short Strategi public relations PT. Telkom, Tbk dalam mengokohkan brand image pada customer (studi deskriptif kualitatif pada PT. TELKOM, Tbk Kandatel Yogyakarta)
title_full Strategi public relations PT. Telkom, Tbk dalam mengokohkan brand image pada customer (studi deskriptif kualitatif pada PT. TELKOM, Tbk Kandatel Yogyakarta)
title_fullStr Strategi public relations PT. Telkom, Tbk dalam mengokohkan brand image pada customer (studi deskriptif kualitatif pada PT. TELKOM, Tbk Kandatel Yogyakarta)
title_full_unstemmed Strategi public relations PT. Telkom, Tbk dalam mengokohkan brand image pada customer (studi deskriptif kualitatif pada PT. TELKOM, Tbk Kandatel Yogyakarta)
title_sort strategi public relations pt. telkom, tbk dalam mengokohkan brand image pada customer (studi deskriptif kualitatif pada pt. telkom, tbk kandatel yogyakarta)
physical 92; 29
publisher Fak. Soshum UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741226407519846400