Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur)
ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sainstek UIN SUKA
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-067387 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0673872010-04-13Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur)Siti Durry SholihahPEMASARANws.c.1Fak. Sainstek UIN SUKA2010Skripsi74; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Siti Durry Sholihah Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur) |
description |
ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Siti Durry Sholihah |
author_facet |
Siti Durry Sholihah |
author_sort |
Siti Durry Sholihah |
title |
Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur) |
title_short |
Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur) |
title_full |
Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur) |
title_fullStr |
Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur) |
title_full_unstemmed |
Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur) |
title_sort |
analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading nganjuk jawa timur) |
physical |
74; 29 |
publisher |
Fak. Sainstek UIN SUKA |
publishDate |
2010 |
_version_ |
1741226408915501056 |