Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur)

ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Siti Durry Sholihah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sainstek UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-067387
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0673872010-04-13Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur)Siti Durry SholihahPEMASARANws.c.1Fak. Sainstek UIN SUKA2010Skripsi74; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Siti Durry Sholihah
Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur)
description ws.c.1
format Skripsi
author Siti Durry Sholihah
author_facet Siti Durry Sholihah
author_sort Siti Durry Sholihah
title Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur)
title_short Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur)
title_full Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur)
title_fullStr Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur)
title_full_unstemmed Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading Nganjuk Jawa Timur)
title_sort analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix variable) terhadap keputusan pembelian rokok cengkir gading (studi kasus di perusahaan rokok cengkir gading nganjuk jawa timur)
physical 74; 29
publisher Fak. Sainstek UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741226408915501056