Implementasi teori belajar action, process, object, schema dengan menggunakan pendekatan siklus: activies, class-discussion, exercise untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika pada sis'wa SMA

ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Siti Nurmabruroh
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sainstek UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-067396
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0673962010-04-13Implementasi teori belajar action, process, object, schema dengan menggunakan pendekatan siklus: activies, class-discussion, exercise untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika pada sis'wa SMASiti NurmabrurohFISIKA - MEDIAws.c.1Fak. Sainstek UIN SUKA2010Skripsi92; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic FISIKA - MEDIA
spellingShingle FISIKA - MEDIA
Siti Nurmabruroh
Implementasi teori belajar action, process, object, schema dengan menggunakan pendekatan siklus: activies, class-discussion, exercise untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika pada sis'wa SMA
description ws.c.1
format Skripsi
author Siti Nurmabruroh
author_facet Siti Nurmabruroh
author_sort Siti Nurmabruroh
title Implementasi teori belajar action, process, object, schema dengan menggunakan pendekatan siklus: activies, class-discussion, exercise untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika pada sis'wa SMA
title_short Implementasi teori belajar action, process, object, schema dengan menggunakan pendekatan siklus: activies, class-discussion, exercise untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika pada sis'wa SMA
title_full Implementasi teori belajar action, process, object, schema dengan menggunakan pendekatan siklus: activies, class-discussion, exercise untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika pada sis'wa SMA
title_fullStr Implementasi teori belajar action, process, object, schema dengan menggunakan pendekatan siklus: activies, class-discussion, exercise untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika pada sis'wa SMA
title_full_unstemmed Implementasi teori belajar action, process, object, schema dengan menggunakan pendekatan siklus: activies, class-discussion, exercise untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika pada sis'wa SMA
title_sort implementasi teori belajar action, process, object, schema dengan menggunakan pendekatan siklus: activies, class-discussion, exercise untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika pada sis'wa sma
physical 92; 29
publisher Fak. Sainstek UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741226417153114112