Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nova Rina Nur Latifah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Soshum UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-067927
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0679272010-06-09Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel YogyakartaNova Rina Nur LatifahPELAYANANFak. Soshum UIN SUKA2010Skripsi93; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAYANAN
spellingShingle PELAYANAN
Nova Rina Nur Latifah
Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta
description
format Skripsi
author Nova Rina Nur Latifah
author_facet Nova Rina Nur Latifah
author_sort Nova Rina Nur Latifah
title Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta
title_short Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta
title_full Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada plas telkom kandatel yogyakarta
physical 93; 29
publisher Fak. Soshum UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741226526121132032