Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Soshum UIN SUKA
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-067927 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0679272010-06-09Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel YogyakartaNova Rina Nur LatifahPELAYANANFak. Soshum UIN SUKA2010Skripsi93; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELAYANAN |
spellingShingle |
PELAYANAN Nova Rina Nur Latifah Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Nova Rina Nur Latifah |
author_facet |
Nova Rina Nur Latifah |
author_sort |
Nova Rina Nur Latifah |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada Plas Telkom Kandatel Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap loyalitas pelanggan pada plas telkom kandatel yogyakarta |
physical |
93; 29 |
publisher |
Fak. Soshum UIN SUKA |
publishDate |
2010 |
_version_ |
1741226526121132032 |