Penerapan metode pembelajaran team accelerated instruction (TAI) sebagai upaya meningkatkan responsibilitas dan analisis siswa pada pokok bahasan keanekaragaman hayati untuk siswa kelas X semester genap MA Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ahmad Syamsul Ridlwan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-067936
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0679362010-06-09Penerapan metode pembelajaran team accelerated instruction (TAI) sebagai upaya meningkatkan responsibilitas dan analisis siswa pada pokok bahasan keanekaragaman hayati untuk siswa kelas X semester genap MA Nurul Ummah Kotagede YogyakartaAhmad Syamsul RidlwanBIOLOGI - METODE BELAJARFak. Saintek UIN Sunan Kalijaga2010Skripsi92; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BIOLOGI - METODE BELAJAR
spellingShingle BIOLOGI - METODE BELAJAR
Ahmad Syamsul Ridlwan
Penerapan metode pembelajaran team accelerated instruction (TAI) sebagai upaya meningkatkan responsibilitas dan analisis siswa pada pokok bahasan keanekaragaman hayati untuk siswa kelas X semester genap MA Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta
description
format Skripsi
author Ahmad Syamsul Ridlwan
author_facet Ahmad Syamsul Ridlwan
author_sort Ahmad Syamsul Ridlwan
title Penerapan metode pembelajaran team accelerated instruction (TAI) sebagai upaya meningkatkan responsibilitas dan analisis siswa pada pokok bahasan keanekaragaman hayati untuk siswa kelas X semester genap MA Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta
title_short Penerapan metode pembelajaran team accelerated instruction (TAI) sebagai upaya meningkatkan responsibilitas dan analisis siswa pada pokok bahasan keanekaragaman hayati untuk siswa kelas X semester genap MA Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta
title_full Penerapan metode pembelajaran team accelerated instruction (TAI) sebagai upaya meningkatkan responsibilitas dan analisis siswa pada pokok bahasan keanekaragaman hayati untuk siswa kelas X semester genap MA Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta
title_fullStr Penerapan metode pembelajaran team accelerated instruction (TAI) sebagai upaya meningkatkan responsibilitas dan analisis siswa pada pokok bahasan keanekaragaman hayati untuk siswa kelas X semester genap MA Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta
title_full_unstemmed Penerapan metode pembelajaran team accelerated instruction (TAI) sebagai upaya meningkatkan responsibilitas dan analisis siswa pada pokok bahasan keanekaragaman hayati untuk siswa kelas X semester genap MA Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta
title_sort penerapan metode pembelajaran team accelerated instruction (tai) sebagai upaya meningkatkan responsibilitas dan analisis siswa pada pokok bahasan keanekaragaman hayati untuk siswa kelas x semester genap ma nurul ummah kotagede yogyakarta
physical 92; 29
publisher Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2010
_version_ 1741226527714967552