Eksperimentasi Metode Cooperative Learning Teknik Jigsaw Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Pada Kelas VIII Di MTsN Karangawen Demak

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Laila Ngindana Zulfa
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-068075
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0680752010-07-13Eksperimentasi Metode Cooperative Learning Teknik Jigsaw Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Pada Kelas VIII Di MTsN Karangawen DemakLaila Ngindana ZulfaEKSPERIMEN - METODEFak. Tarbiyah UIN SUKA2010Skripsi169; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic EKSPERIMEN - METODE
spellingShingle EKSPERIMEN - METODE
Laila Ngindana Zulfa
Eksperimentasi Metode Cooperative Learning Teknik Jigsaw Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Pada Kelas VIII Di MTsN Karangawen Demak
description
format Skripsi
author Laila Ngindana Zulfa
author_facet Laila Ngindana Zulfa
author_sort Laila Ngindana Zulfa
title Eksperimentasi Metode Cooperative Learning Teknik Jigsaw Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Pada Kelas VIII Di MTsN Karangawen Demak
title_short Eksperimentasi Metode Cooperative Learning Teknik Jigsaw Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Pada Kelas VIII Di MTsN Karangawen Demak
title_full Eksperimentasi Metode Cooperative Learning Teknik Jigsaw Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Pada Kelas VIII Di MTsN Karangawen Demak
title_fullStr Eksperimentasi Metode Cooperative Learning Teknik Jigsaw Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Pada Kelas VIII Di MTsN Karangawen Demak
title_full_unstemmed Eksperimentasi Metode Cooperative Learning Teknik Jigsaw Dalam Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Pada Kelas VIII Di MTsN Karangawen Demak
title_sort eksperimentasi metode cooperative learning teknik jigsaw dalam pembelajaran sejarah kebudayaan islam pada kelas viii di mtsn karangawen demak
physical 169; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741221324838141952