Proses Pembelajaran Bahasa Arab Di SMP Islam Pekalongan Di Tinjau Dari Teori Multiple Intelegency

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dwi Qorina
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-068078
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0680782010-07-13Proses Pembelajaran Bahasa Arab Di SMP Islam Pekalongan Di Tinjau Dari Teori Multiple IntelegencyDwi QorinaBAHASA - TEORIFak. Tarbiyah UIN SUKA2010Skripsi93; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BAHASA - TEORI
spellingShingle BAHASA - TEORI
Dwi Qorina
Proses Pembelajaran Bahasa Arab Di SMP Islam Pekalongan Di Tinjau Dari Teori Multiple Intelegency
description
format Skripsi
author Dwi Qorina
author_facet Dwi Qorina
author_sort Dwi Qorina
title Proses Pembelajaran Bahasa Arab Di SMP Islam Pekalongan Di Tinjau Dari Teori Multiple Intelegency
title_short Proses Pembelajaran Bahasa Arab Di SMP Islam Pekalongan Di Tinjau Dari Teori Multiple Intelegency
title_full Proses Pembelajaran Bahasa Arab Di SMP Islam Pekalongan Di Tinjau Dari Teori Multiple Intelegency
title_fullStr Proses Pembelajaran Bahasa Arab Di SMP Islam Pekalongan Di Tinjau Dari Teori Multiple Intelegency
title_full_unstemmed Proses Pembelajaran Bahasa Arab Di SMP Islam Pekalongan Di Tinjau Dari Teori Multiple Intelegency
title_sort proses pembelajaran bahasa arab di smp islam pekalongan di tinjau dari teori multiple intelegency
physical 93; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741221325360332800