Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode pembelajaran group to group dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) terhadap prestasi belajar siswa kelas VII SMP Negeri 2 Banguntapan Bantul

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Amaliah Rizqi Wibowo
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-068302
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0683022010-08-03Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode pembelajaran group to group dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) terhadap prestasi belajar siswa kelas VII SMP Negeri 2 Banguntapan BantulAmaliah Rizqi WibowoMATEMATIKA - PEMBELAJARANFak. Saintek UIN SUKA2010Skripsi320; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
Amaliah Rizqi Wibowo
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode pembelajaran group to group dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) terhadap prestasi belajar siswa kelas VII SMP Negeri 2 Banguntapan Bantul
description
format Skripsi
author Amaliah Rizqi Wibowo
author_facet Amaliah Rizqi Wibowo
author_sort Amaliah Rizqi Wibowo
title Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode pembelajaran group to group dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) terhadap prestasi belajar siswa kelas VII SMP Negeri 2 Banguntapan Bantul
title_short Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode pembelajaran group to group dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) terhadap prestasi belajar siswa kelas VII SMP Negeri 2 Banguntapan Bantul
title_full Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode pembelajaran group to group dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) terhadap prestasi belajar siswa kelas VII SMP Negeri 2 Banguntapan Bantul
title_fullStr Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode pembelajaran group to group dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) terhadap prestasi belajar siswa kelas VII SMP Negeri 2 Banguntapan Bantul
title_full_unstemmed Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode pembelajaran group to group dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) terhadap prestasi belajar siswa kelas VII SMP Negeri 2 Banguntapan Bantul
title_sort efektivitas pembelajaran matematika menggunakan metode pembelajaran group to group dengan pendekatan contextual teaching and learning (ctl) terhadap prestasi belajar siswa kelas vii smp negeri 2 banguntapan bantul
physical 320; 29
publisher Fak. Saintek UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741226566631817216