Erlianti, U. D. (2010). Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe quiz team terhadap peningkatan kemampuan bertanya dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan kelarutan dan hasil kali kelarutan kelas XI IPA 4 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta tahun ajaran 2009/2010. Fak. Saintek UIN SUKA.
Chicago Style (17th ed.) CitationErlianti, Urai Dewi. Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Quiz Team Terhadap Peningkatan Kemampuan Bertanya Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pokok Bahasan Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI IPA 4 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta Tahun Ajaran 2009/2010. Fak. Saintek UIN SUKA, 2010.
MLA (8th ed.) CitationErlianti, Urai Dewi. Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Quiz Team Terhadap Peningkatan Kemampuan Bertanya Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pokok Bahasan Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI IPA 4 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta Tahun Ajaran 2009/2010. Fak. Saintek UIN SUKA, 2010.