Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe quiz team terhadap peningkatan kemampuan bertanya dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan kelarutan dan hasil kali kelarutan kelas XI IPA 4 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta tahun ajaran 2009/2010

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Urai Dewi Erlianti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-068314
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0683142010-08-03Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe quiz team terhadap peningkatan kemampuan bertanya dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan kelarutan dan hasil kali kelarutan kelas XI IPA 4 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta tahun ajaran 2009/2010Urai Dewi ErliantiMATEMATIKA - PEMBELAJARANFak. Saintek UIN SUKA2010Skripsi138; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - PEMBELAJARAN
Urai Dewi Erlianti
Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe quiz team terhadap peningkatan kemampuan bertanya dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan kelarutan dan hasil kali kelarutan kelas XI IPA 4 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta tahun ajaran 2009/2010
description
format Skripsi
author Urai Dewi Erlianti
author_facet Urai Dewi Erlianti
author_sort Urai Dewi Erlianti
title Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe quiz team terhadap peningkatan kemampuan bertanya dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan kelarutan dan hasil kali kelarutan kelas XI IPA 4 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta tahun ajaran 2009/2010
title_short Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe quiz team terhadap peningkatan kemampuan bertanya dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan kelarutan dan hasil kali kelarutan kelas XI IPA 4 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta tahun ajaran 2009/2010
title_full Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe quiz team terhadap peningkatan kemampuan bertanya dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan kelarutan dan hasil kali kelarutan kelas XI IPA 4 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta tahun ajaran 2009/2010
title_fullStr Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe quiz team terhadap peningkatan kemampuan bertanya dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan kelarutan dan hasil kali kelarutan kelas XI IPA 4 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta tahun ajaran 2009/2010
title_full_unstemmed Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe quiz team terhadap peningkatan kemampuan bertanya dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan kelarutan dan hasil kali kelarutan kelas XI IPA 4 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta tahun ajaran 2009/2010
title_sort pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe quiz team terhadap peningkatan kemampuan bertanya dan hasil belajar peserta didik pada pokok bahasan kelarutan dan hasil kali kelarutan kelas xi ipa 4 sma muhammadiyah 2 yogyakarta tahun ajaran 2009/2010
physical 138; 29
publisher Fak. Saintek UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741226569080242176