Efektivitas bi'ah lughawiyyah terhadap peningkatan motivasi belajar bahasa arab santri KMI Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-068382 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0683822010-08-09Efektivitas bi'ah lughawiyyah terhadap peningkatan motivasi belajar bahasa arab santri KMI Pondok Pesantren Ibnul QoyyimBinti MuasarohBAHASA ARAB - TATABAHASAFak. Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga2010Skripsi90; 29 Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BAHASA ARAB - TATABAHASA |
spellingShingle |
BAHASA ARAB - TATABAHASA Binti Muasaroh Efektivitas bi'ah lughawiyyah terhadap peningkatan motivasi belajar bahasa arab santri KMI Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Binti Muasaroh |
author_facet |
Binti Muasaroh |
author_sort |
Binti Muasaroh |
title |
Efektivitas bi'ah lughawiyyah terhadap peningkatan motivasi belajar bahasa arab santri KMI Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim |
title_short |
Efektivitas bi'ah lughawiyyah terhadap peningkatan motivasi belajar bahasa arab santri KMI Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim |
title_full |
Efektivitas bi'ah lughawiyyah terhadap peningkatan motivasi belajar bahasa arab santri KMI Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim |
title_fullStr |
Efektivitas bi'ah lughawiyyah terhadap peningkatan motivasi belajar bahasa arab santri KMI Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim |
title_full_unstemmed |
Efektivitas bi'ah lughawiyyah terhadap peningkatan motivasi belajar bahasa arab santri KMI Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim |
title_sort |
efektivitas bi'ah lughawiyyah terhadap peningkatan motivasi belajar bahasa arab santri kmi pondok pesantren ibnul qoyyim |
physical |
90; 29 |
publisher |
Fak. Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2010 |
_version_ |
1741226577824317440 |