Pengaruh corporate social responsibility, leverage, size, growth, liquidity, dan price earnings ratio terhadap kinerja perusahaan (Studi kasus pada perusahaan yang terdaftar di JII pada tahun 2004-2009)
Saved in:
Main Author: | Ghina Lailatul Qodriyyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN Sunan Kalijaga
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Return on Equity, Leverage, Size dan Pertumbuhan Earning Per Share Terhadap Price Earnings Ratio Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index
by: Umi Fajar
Published: (2008) -
analisis faktor fundamental yang mempengaruhi price earning ratio (PER) pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic index (JII) tahun 2001-2006
by: Nur Hasanah
Published: (2009) -
Pengaruh growth & dividend payout ratio thd price earning ratio (studi pd perusahaan perbankan yg terdaftar di BEJ)
by: <LESMANA, Chandra>
Published: () -
Pengaruh ukuran perusahaan (size), degree of operating leverage (DOL), Earning per share (EPS), dan current ratio (CR) terhadap dividend payout ratio pada perusahaan yang masuk di Jakarta Islamic Index (JII) periode 2004-2008
by: Andika Arief Mubarok
Published: (2010) -
Pengaruh profitabilitas, likuiditas, leverage, firm size dan market ratio terhadap kebijakan dividen pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index ( JII ) tahun 2014 - 2017
by: Inavah Wulandari
Published: (2019)