Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk berbelanja di Karita Muslim Square
Saved in:
Main Author: | Suciati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah UIN Sunan Kalijaga
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh harga produk, pelayanan , lokasi dan promosi terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja busana Muslim (studi kasus karita square Yogyakarta)
by: Anis salis Syahbi
Published: (2014) -
Pengaruh faktor situasional terhadap keputusan berbelanja di departemen store
by: SUSANTA
Published: (2000) -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Membeli Produk Di Toko Flora Busana Muslim Yogyakarta
by: Netti Budi Purnama Sari
Published: (2007) -
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk mie instan berlabel halal ( studi kasus mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Laela Nurriliyyin Nasythi
Published: (2016) -
Faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan pembeli Syar'e Mart UII Yogyakarta
by: Mail Hilian batin
Published: (2015)