Efektifitas billboard digital pada masyarakat berdasarkan epic model (analisis terhadap media iklan PT. Djarum di Alun-alun kota Magelang)
Saved in:
Main Author: | Setiaji Bintoro |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Soshum UIN SUKA
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektifitas iklan seri spanduk dan billboard restoran (analisis EPIC Model pada pengunjung restoran Taman Pringsewu Yogyakarta)
by: Habib uhammad Ulin Nuha
Published: (2012) -
Efektifitas iklan social media (analisis EPIC Model iklan "Maicih" pada konsumen Follower Twitter di Kota Yogyakarta)
by: Ninda Puspitasari
Published: (2012) -
Efektifitas Iklan Billboard pada masyarakat (Analisis EPIC model pada iklan layanan masyarakat "orang beradab memilah dan menaruh sampah pada tempatnya"Terhadap pengguna jalan abu bakar ali kota baru Yogyakarta)
by: Arfian Puji Wibisono
Published: (2011) -
Gambaran soundscape sehari-hari Alun-Alun Keraton Yogyakarta
by: SUSANTO, Muhammad Agus
Published: (2004) -
Dampak revitalisasi alun-alun kota kebumen terhadap perekonomian pedagang kaki lima
by: Arif Budiono
Published: (2011)