Konstruksi sosial nilai-nilai profetik iklan layanan masyarakat pada majalah arena edisi tahun 1998-2006
Saved in:
Main Author: | Mia Winarti_S |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Soshum UIN SUKA
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam Majalah Sekar edisi 90/12 22 Agustus 05 September 2012)
by: Safarudin
Published: (2013) -
Iklan Layanan Masyarakat
by: PUJIYANTO
Published: (2013) -
Nilai-Nilai Religius Dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklan Bank Sumsel Babel Syariah)
by: Muhammad Munif
Published: (2012) -
Komodifikasi nilai Islam dalam iklan kokola ( analisis Semiotika Roland Barhes )
by: Isti Karomah
Published: (2019) -
Komodifikasi nilai amanah pada iklan di youtube ( analisis semiotika iklan gojek versi ' Para Penjaga Amanah ' )
by: Qonita Rahmayanti
Published: (2022)