Pengaruh kualitas pelayanan sebagai aktivitas customer relations terhadap loyalitas nasabah bank BTN Syariah Cabang Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Eulis Sari Suciati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Soshum UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-068692
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0686922010-09-23Pengaruh kualitas pelayanan sebagai aktivitas customer relations terhadap loyalitas nasabah bank BTN Syariah Cabang YogyakartaEulis Sari SuciatiPELAYANAN DAN HUBUNGAN PADA RELASIFak. Soshum UIN SUKA2010Skripsi98; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAYANAN DAN HUBUNGAN PADA RELASI
spellingShingle PELAYANAN DAN HUBUNGAN PADA RELASI
Eulis Sari Suciati
Pengaruh kualitas pelayanan sebagai aktivitas customer relations terhadap loyalitas nasabah bank BTN Syariah Cabang Yogyakarta
description
format Skripsi
author Eulis Sari Suciati
author_facet Eulis Sari Suciati
author_sort Eulis Sari Suciati
title Pengaruh kualitas pelayanan sebagai aktivitas customer relations terhadap loyalitas nasabah bank BTN Syariah Cabang Yogyakarta
title_short Pengaruh kualitas pelayanan sebagai aktivitas customer relations terhadap loyalitas nasabah bank BTN Syariah Cabang Yogyakarta
title_full Pengaruh kualitas pelayanan sebagai aktivitas customer relations terhadap loyalitas nasabah bank BTN Syariah Cabang Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan sebagai aktivitas customer relations terhadap loyalitas nasabah bank BTN Syariah Cabang Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan sebagai aktivitas customer relations terhadap loyalitas nasabah bank BTN Syariah Cabang Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan sebagai aktivitas customer relations terhadap loyalitas nasabah bank btn syariah cabang yogyakarta
physical 98; 29
publisher Fak. Soshum UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741226638252703744