Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah (studi kasus pada bank syariah Mandiri Cabang Magelang)
Saved in:
Main Author: | Muhammad Abidin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah UIN SUKA
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah mandiri cabang kota ternate
by: Sumiati Tomadehe
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah bank BNI syariah kantor cabang Yogyakarta
by: Harbeis Suraone
Published: (2018) -
Analisis pengaruh kualitas fungsional, citra organisasi, kualitas teknik, kualitas pelayanan, dan nilai pelayanan terhadap kepuasaan nasabah bank syariah mandiri (studi pada nasabah bank syariah mandiri KCP Ambarukmo Sleman
by: Asri Yunita Aviani
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah: Studi komparasi antara bank syariah mandiri dan bank mandiri Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumantra Selatan
by: Agus Hardiyanto
Published: (2018) -
Analisis perbandingan tingkat kualitas layanan, fasilitas, serta kepuasan nasabah perbankan syariah dan konvensional
by: Afifah
Published: (2018)