Analisis tingkat kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan pada Perpustakaan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Sapto Harmoko |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab UIN SUKA
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kepuasan Pemustaka terhadap kualitas layanan E - Resources perpustakaan Pusat Universitas Ahmad Dahlan
by: Wahyudianto Surya Achmadi
Published: (2023) -
Kualitas pelayanan perpustakaan berdasarkan tingkat kesesuaian antara persepsi dan harapan pemustaka di Perpustakaan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
by: Nurul Fatihah Ekawaty
Published: (2014) -
Persepsi pemustaka terhadap kualitas layanan Window Of The World (WOW) berdasarkan berdasarkan model Libqual+TM di Perpustakaan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
by: Tri Andika Oktaviela
Published: (2016) -
Pelayanan sirkulasi di Perpustakaan Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
by: Syaiful Romadhon
Published: (2006) -
Analisis kualitas layanan di perpustakaan pusat studi kependudukan dan kebijakan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dengan metode libqual +Tm
by: Ismulyana
Published: (2018)