Persepsi siswa terhadap pengaruh motivasi dalam menggunakan internet sekolah sebagai sumber informasi pendidikan di SMK Negeri 4 Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dian Purnamasari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Adab UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-068895
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0688952010-10-22Persepsi siswa terhadap pengaruh motivasi dalam menggunakan internet sekolah sebagai sumber informasi pendidikan di SMK Negeri 4 YogyakartaDian PurnamasariINTERNET DAN INFORMASIFak. Adab UIN SUKA2010Skripsi122; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic INTERNET DAN INFORMASI
spellingShingle INTERNET DAN INFORMASI
Dian Purnamasari
Persepsi siswa terhadap pengaruh motivasi dalam menggunakan internet sekolah sebagai sumber informasi pendidikan di SMK Negeri 4 Yogyakarta
description
format Skripsi
author Dian Purnamasari
author_facet Dian Purnamasari
author_sort Dian Purnamasari
title Persepsi siswa terhadap pengaruh motivasi dalam menggunakan internet sekolah sebagai sumber informasi pendidikan di SMK Negeri 4 Yogyakarta
title_short Persepsi siswa terhadap pengaruh motivasi dalam menggunakan internet sekolah sebagai sumber informasi pendidikan di SMK Negeri 4 Yogyakarta
title_full Persepsi siswa terhadap pengaruh motivasi dalam menggunakan internet sekolah sebagai sumber informasi pendidikan di SMK Negeri 4 Yogyakarta
title_fullStr Persepsi siswa terhadap pengaruh motivasi dalam menggunakan internet sekolah sebagai sumber informasi pendidikan di SMK Negeri 4 Yogyakarta
title_full_unstemmed Persepsi siswa terhadap pengaruh motivasi dalam menggunakan internet sekolah sebagai sumber informasi pendidikan di SMK Negeri 4 Yogyakarta
title_sort persepsi siswa terhadap pengaruh motivasi dalam menggunakan internet sekolah sebagai sumber informasi pendidikan di smk negeri 4 yogyakarta
physical 122; 29
publisher Fak. Adab UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741226671590080512