Nasruddin, T. (2010). Penerapan model pembelajaran problem based learning (PBL) sebagai upaya meningkatkan partisipasi dan prestasi belajar siswa kelas X B MAN Tempel Yogyakarta pada pokok bahasan keanekaragaman hayati. Fak. Saintek UIN SUKA.
Chicago Style (17th ed.) CitationNasruddin, Toha. Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Sebagai Upaya Meningkatkan Partisipasi Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas X B MAN Tempel Yogyakarta Pada Pokok Bahasan Keanekaragaman Hayati. Fak. Saintek UIN SUKA, 2010.
MLA (8th ed.) CitationNasruddin, Toha. Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Sebagai Upaya Meningkatkan Partisipasi Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas X B MAN Tempel Yogyakarta Pada Pokok Bahasan Keanekaragaman Hayati. Fak. Saintek UIN SUKA, 2010.