Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta
Bewaard in:
Hoofdauteur: | |
---|---|
Formaat: | Skripsi |
Taal: | Indonesia |
Gepubliceerd in: |
Fak. Saintek UIN SUKA
2010
|
Onderwerpen: | |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
id |
uinsukalib-068951 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0689512010-10-25Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 YogyakartaMutiara KusumawatiBERFIKIR KREATIFFak. Saintek UIN SUKA2010Skripsi232; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BERFIKIR KREATIF |
spellingShingle |
BERFIKIR KREATIF Mutiara Kusumawati Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta |
description |
|
format |
Skripsi |
author |
Mutiara Kusumawati |
author_facet |
Mutiara Kusumawati |
author_sort |
Mutiara Kusumawati |
title |
Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta |
title_short |
Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta |
title_full |
Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta |
title_fullStr |
Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta |
title_sort |
komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas vii smp n 10 yogyakarta |
physical |
232; 29 |
publisher |
Fak. Saintek UIN SUKA |
publishDate |
2010 |
_version_ |
1741226681042993152 |