Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteur: Mutiara Kusumawati
Formaat: Skripsi
Taal:Indonesia
Gepubliceerd in: Fak. Saintek UIN SUKA 2010
Onderwerpen:
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
PINJAM
id uinsukalib-068951
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0689512010-10-25Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 YogyakartaMutiara KusumawatiBERFIKIR KREATIFFak. Saintek UIN SUKA2010Skripsi232; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BERFIKIR KREATIF
spellingShingle BERFIKIR KREATIF
Mutiara Kusumawati
Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta
description
format Skripsi
author Mutiara Kusumawati
author_facet Mutiara Kusumawati
author_sort Mutiara Kusumawati
title Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta
title_short Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta
title_full Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta
title_fullStr Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta
title_full_unstemmed Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta
title_sort komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas vii smp n 10 yogyakarta
physical 232; 29
publisher Fak. Saintek UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741226681042993152