Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Mutiara Kusumawati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN SUKA
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi paradigma integrasi-interkoneksi dalam meningkatkan keterampilan berfikir kreatif siswa (studi pembelajaran pendidikan agama Islam kelas IX SMP IT Abu Bakar Yogyakarta)
by: Besse Tantri Eka_SB
Published: (2018) -
Berpikir Kreatif, Berfikir Sukses
by: John Adair
Published: (2009) -
Kemampuan berpikir kritis siswa ditinjau dari keterampilan proses sains melalui qutdoor study berbasis pendekatan saitifik di SDIT Salsabila 3 Banguntapan
by: Asriana Harahap
Published: (2018) -
Mengembangkan keterampilan berpikir kreatif
by: Sudarma, Momon
Published: (2013) -
Peningkatan kemampuan berpikir kreatif dan sikap kreatif siswa kelas VII SMP Negeri 6 Cilacap melalui pendekatan pendidikan matematika realistik Indonesia
by: Luthfiana Tarida
Published: (2014)