Komparasi pendekatan kontekstual dan pendekatan konvensional ditinjau dari peningkatan keterampilan berpikir kreatif dalam matematika pada siswa kelas VII SMP N 10 Yogyakarta
Guardat en:
Autor principal: | Mutiara Kusumawati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
Fak. Saintek UIN SUKA
2010
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Implementasi paradigma integrasi-interkoneksi dalam meningkatkan keterampilan berfikir kreatif siswa (studi pembelajaran pendidikan agama Islam kelas IX SMP IT Abu Bakar Yogyakarta)
per: Besse Tantri Eka_SB
Publicat: (2018) -
Berpikir Kreatif, Berfikir Sukses
per: John Adair
Publicat: (2009) -
Kemampuan berpikir kritis siswa ditinjau dari keterampilan proses sains melalui qutdoor study berbasis pendekatan saitifik di SDIT Salsabila 3 Banguntapan
per: Asriana Harahap
Publicat: (2018) -
Mengembangkan keterampilan berpikir kreatif
per: Sudarma, Momon
Publicat: (2013) -
Peningkatan kemampuan berpikir kreatif dan sikap kreatif siswa kelas VII SMP Negeri 6 Cilacap melalui pendekatan pendidikan matematika realistik Indonesia
per: Luthfiana Tarida
Publicat: (2014)