Peran guru dalam meningkatkan kecerdasan emosional anak-anak pra sekolah di TKIT Bina Anak Sholeh Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Siti Robiatul Adawiyah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-069000
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0690002010-10-26Peran guru dalam meningkatkan kecerdasan emosional anak-anak pra sekolah di TKIT Bina Anak Sholeh YogyakartaSiti Robiatul AdawiyahGURU, PROFESIONALFak. Tarbiyah UIN SUKA2010Skripsi95; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic GURU, PROFESIONAL
spellingShingle GURU, PROFESIONAL
Siti Robiatul Adawiyah
Peran guru dalam meningkatkan kecerdasan emosional anak-anak pra sekolah di TKIT Bina Anak Sholeh Yogyakarta
description
format Skripsi
author Siti Robiatul Adawiyah
author_facet Siti Robiatul Adawiyah
author_sort Siti Robiatul Adawiyah
title Peran guru dalam meningkatkan kecerdasan emosional anak-anak pra sekolah di TKIT Bina Anak Sholeh Yogyakarta
title_short Peran guru dalam meningkatkan kecerdasan emosional anak-anak pra sekolah di TKIT Bina Anak Sholeh Yogyakarta
title_full Peran guru dalam meningkatkan kecerdasan emosional anak-anak pra sekolah di TKIT Bina Anak Sholeh Yogyakarta
title_fullStr Peran guru dalam meningkatkan kecerdasan emosional anak-anak pra sekolah di TKIT Bina Anak Sholeh Yogyakarta
title_full_unstemmed Peran guru dalam meningkatkan kecerdasan emosional anak-anak pra sekolah di TKIT Bina Anak Sholeh Yogyakarta
title_sort peran guru dalam meningkatkan kecerdasan emosional anak-anak pra sekolah di tkit bina anak sholeh yogyakarta
physical 95; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741226690353299456