Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann

st,4/ir,c.1-4/irh,c.5

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: H. M. Burhan Bungin
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Kencana 2008
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-069862
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0698622010-12-28Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas LuckmannH. M. Burhan BunginKOMUNIKSAI - MEDIA TELEVISI st,4/ir,c.1-4/irh,c.5Kencana2008Sirkulasixi, 255; 23ISBN:9789791486385Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKSAI - MEDIA TELEVISI
spellingShingle KOMUNIKSAI - MEDIA TELEVISI
H. M. Burhan Bungin
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
description st,4/ir,c.1-4/irh,c.5
format Sirkulasi
author H. M. Burhan Bungin
author_facet H. M. Burhan Bungin
author_sort H. M. Burhan Bungin
title Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
title_short Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
title_full Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
title_fullStr Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
title_full_unstemmed Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
title_sort konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap peter berger dan thomas luckmann
physical xi, 255; 23
publisher Kencana
publishDate 2008
isbn ISBN:9789791486385
_version_ 1741226831883796480