Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
st,4/ir,c.1-4/irh,c.5
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Kencana
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-069862 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0698622010-12-28Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas LuckmannH. M. Burhan BunginKOMUNIKSAI - MEDIA TELEVISI st,4/ir,c.1-4/irh,c.5Kencana2008Sirkulasixi, 255; 23ISBN:9789791486385Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KOMUNIKSAI - MEDIA TELEVISI |
spellingShingle |
KOMUNIKSAI - MEDIA TELEVISI H. M. Burhan Bungin Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann |
description |
st,4/ir,c.1-4/irh,c.5 |
format |
Sirkulasi |
author |
H. M. Burhan Bungin |
author_facet |
H. M. Burhan Bungin |
author_sort |
H. M. Burhan Bungin |
title |
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann |
title_short |
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann |
title_full |
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann |
title_fullStr |
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann |
title_full_unstemmed |
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann |
title_sort |
konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap peter berger dan thomas luckmann |
physical |
xi, 255; 23 |
publisher |
Kencana |
publishDate |
2008 |
isbn |
ISBN:9789791486385 |
_version_ |
1741226831883796480 |