Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
st,4/ir,c.1-4/irh,c.5
Saved in:
Main Author: | H. M. Burhan Bungin |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Kencana
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger dan thomas Luckmann
by: Bungin, Burhan
Published: (2008) -
Komunikasi massa : sebuah analisis media televisi
by: Wawan Kuswandi
Published: (1996) -
Konstruksi sosial media massa kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
by: Bungin, H.M.Burhan
Published: (2008) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa , iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann
by: Bungin, H.M.Burhan
Published: (2008) -
Media komunikasi massa televisi
by: WAHYUDI, J.B.
Published: (1986)