Sukses mengelola marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency: kasus pada pemasaran Shopping Center

nr, c.1-3

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Yevis Marty Usman
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Alfabeta 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-070593
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0705932011-01-28Sukses mengelola marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency: kasus pada pemasaran Shopping CenterYevis Marty UsmanPEMASARANnr, c.1-3Alfabeta2010Sirkulasiviii, 212; 23ISBN:978-602-8361-85-9Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Yevis Marty Usman
Sukses mengelola marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency: kasus pada pemasaran Shopping Center
description nr, c.1-3
format Sirkulasi
author Yevis Marty Usman
author_facet Yevis Marty Usman
author_sort Yevis Marty Usman
title Sukses mengelola marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency: kasus pada pemasaran Shopping Center
title_short Sukses mengelola marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency: kasus pada pemasaran Shopping Center
title_full Sukses mengelola marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency: kasus pada pemasaran Shopping Center
title_fullStr Sukses mengelola marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency: kasus pada pemasaran Shopping Center
title_full_unstemmed Sukses mengelola marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency: kasus pada pemasaran Shopping Center
title_sort sukses mengelola marketing mix, crm, customer value, dan customer dependency: kasus pada pemasaran shopping center
physical viii, 212; 23
publisher Alfabeta
publishDate 2010
isbn ISBN:978-602-8361-85-9
_version_ 1741226987492474880