Pembelajaran kontekstual dengan strategi kooperatif tipe two stay two stray dalam upaya meningkatkan aktivitas belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Ampel

tr,1/sgh.c1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Cholifah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Saintek UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-071089
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0710892011-02-24Pembelajaran kontekstual dengan strategi kooperatif tipe two stay two stray dalam upaya meningkatkan aktivitas belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 AmpelNur CholifahMETODE PEMBELAJARAN MATEMATIKA - PENELITIANtr,1/sgh.c1Fak. Saintek UIN SUKA2010Skripsixvii, 179; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE PEMBELAJARAN MATEMATIKA - PENELITIAN
spellingShingle METODE PEMBELAJARAN MATEMATIKA - PENELITIAN
Nur Cholifah
Pembelajaran kontekstual dengan strategi kooperatif tipe two stay two stray dalam upaya meningkatkan aktivitas belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Ampel
description tr,1/sgh.c1
format Skripsi
author Nur Cholifah
author_facet Nur Cholifah
author_sort Nur Cholifah
title Pembelajaran kontekstual dengan strategi kooperatif tipe two stay two stray dalam upaya meningkatkan aktivitas belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Ampel
title_short Pembelajaran kontekstual dengan strategi kooperatif tipe two stay two stray dalam upaya meningkatkan aktivitas belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Ampel
title_full Pembelajaran kontekstual dengan strategi kooperatif tipe two stay two stray dalam upaya meningkatkan aktivitas belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Ampel
title_fullStr Pembelajaran kontekstual dengan strategi kooperatif tipe two stay two stray dalam upaya meningkatkan aktivitas belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Ampel
title_full_unstemmed Pembelajaran kontekstual dengan strategi kooperatif tipe two stay two stray dalam upaya meningkatkan aktivitas belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Ampel
title_sort pembelajaran kontekstual dengan strategi kooperatif tipe two stay two stray dalam upaya meningkatkan aktivitas belajar matematika siswa kelas vii smp muhammadiyah 3 ampel
physical xvii, 179; 29
publisher Fak. Saintek UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741227071481315328