Pembelajaran kontekstual dengan strategi kooperatif tipe two stay two stray dalam upaya meningkatkan aktivitas belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Ampel
tr,1/sgh.c1
में बचाया:
मुख्य लेखक: | Nur Cholifah |
---|---|
स्वरूप: | Skripsi |
भाषा: | Indonesia |
प्रकाशित: |
Fak. Saintek UIN SUKA
2010
|
विषय: | |
टैग : |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY)
SISWA KELAS VII D SMP MUHAMMADIYAH 1
WONOSARI
द्वारा: WARDHANINGSIH, NOVITA
प्रकाशित: (2013) -
Implementasi model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray sebagai upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas Xa MAN Godean Yogyakarta
द्वारा: Muhamad Alwi
प्रकाशित: (2012) -
Upaya meningkatkan karakter belajar fiqih siswa kelas VII A dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray di MTS Wathoniyah Islamiyah Kebumen
द्वारा: Afidatun
प्रकाशित: (2014) -
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TS-TS (TWO STAY TWO STRAY) SISWA KELAS VII SMPN 2 PUNDONG BANTUL
द्वारा: Rani Susanti
प्रकाशित: () -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI BOJONG 1
द्वारा: Pembimbing: Hidayati,pembimbing: Wijayanti, Astuti,LINDAYANI, SILVI, RISKA, DWI
प्रकाशित: (2015)