Konsep pendidikan Islam menurut Muhammad Athiyah Al Abrasyi dan relevansinya dalam pendidikan moral di Indonesia

tr,1/sgh.c1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Robiah Saidah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-071299
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0712992011-03-02Konsep pendidikan Islam menurut Muhammad Athiyah Al Abrasyi dan relevansinya dalam pendidikan moral di IndonesiaRobiah SaidahPENDIDIKAN ISLAMtr,1/sgh.c1Fak. Tarbiyah UIN SUKA2010Skripsixiv, 130; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN ISLAM
spellingShingle PENDIDIKAN ISLAM
Robiah Saidah
Konsep pendidikan Islam menurut Muhammad Athiyah Al Abrasyi dan relevansinya dalam pendidikan moral di Indonesia
description tr,1/sgh.c1
format Skripsi
author Robiah Saidah
author_facet Robiah Saidah
author_sort Robiah Saidah
title Konsep pendidikan Islam menurut Muhammad Athiyah Al Abrasyi dan relevansinya dalam pendidikan moral di Indonesia
title_short Konsep pendidikan Islam menurut Muhammad Athiyah Al Abrasyi dan relevansinya dalam pendidikan moral di Indonesia
title_full Konsep pendidikan Islam menurut Muhammad Athiyah Al Abrasyi dan relevansinya dalam pendidikan moral di Indonesia
title_fullStr Konsep pendidikan Islam menurut Muhammad Athiyah Al Abrasyi dan relevansinya dalam pendidikan moral di Indonesia
title_full_unstemmed Konsep pendidikan Islam menurut Muhammad Athiyah Al Abrasyi dan relevansinya dalam pendidikan moral di Indonesia
title_sort konsep pendidikan islam menurut muhammad athiyah al abrasyi dan relevansinya dalam pendidikan moral di indonesia
physical xiv, 130; 29
publisher Fak. Tarbiyah UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741227108836835328