Strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah customer (study deskriptif kualitatif Hotel The Phoenix Yogyakarta)

why/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Maria Ulfah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Soshum UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-071379
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0713792011-04-19Strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah customer (study deskriptif kualitatif Hotel The Phoenix Yogyakarta)Maria UlfahPEMASARANwhy/ws.c.1Fak. Soshum UIN SUKA2010Skripsi106; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Maria Ulfah
Strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah customer (study deskriptif kualitatif Hotel The Phoenix Yogyakarta)
description why/ws.c.1
format Skripsi
author Maria Ulfah
author_facet Maria Ulfah
author_sort Maria Ulfah
title Strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah customer (study deskriptif kualitatif Hotel The Phoenix Yogyakarta)
title_short Strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah customer (study deskriptif kualitatif Hotel The Phoenix Yogyakarta)
title_full Strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah customer (study deskriptif kualitatif Hotel The Phoenix Yogyakarta)
title_fullStr Strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah customer (study deskriptif kualitatif Hotel The Phoenix Yogyakarta)
title_full_unstemmed Strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah customer (study deskriptif kualitatif Hotel The Phoenix Yogyakarta)
title_sort strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah customer (study deskriptif kualitatif hotel the phoenix yogyakarta)
physical 106; 29
publisher Fak. Soshum UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741227124157579264