Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya)

why/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Husnul Fuadi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Soshum UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-071395
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0713952011-04-19Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya)Husnul FuadiIKLAN DAN MASYARAKATwhy/ws.c.1Fak. Soshum UIN SUKA2010Skripsi76; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN DAN MASYARAKAT
spellingShingle IKLAN DAN MASYARAKAT
Husnul Fuadi
Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya)
description why/ws.c.1
format Skripsi
author Husnul Fuadi
author_facet Husnul Fuadi
author_sort Husnul Fuadi
title Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya)
title_short Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya)
title_full Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya)
title_fullStr Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya)
title_full_unstemmed Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya)
title_sort realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak sampoerna a mild bukan basa basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya)
physical 76; 29
publisher Fak. Soshum UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741227127011803136