Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya)
why/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Soshum UIN SUKA
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-071395 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0713952011-04-19Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya)Husnul FuadiIKLAN DAN MASYARAKATwhy/ws.c.1Fak. Soshum UIN SUKA2010Skripsi76; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN DAN MASYARAKAT |
spellingShingle |
IKLAN DAN MASYARAKAT Husnul Fuadi Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya) |
description |
why/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Husnul Fuadi |
author_facet |
Husnul Fuadi |
author_sort |
Husnul Fuadi |
title |
Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya) |
title_short |
Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya) |
title_full |
Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya) |
title_fullStr |
Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya) |
title_full_unstemmed |
Realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya) |
title_sort |
realitas sosial dalam iklan (analisis semiotika iklan media cetak sampoerna a mild bukan basa basi versi: makin banyak pilihannya, makin bingung milihnya) |
physical |
76; 29 |
publisher |
Fak. Soshum UIN SUKA |
publishDate |
2010 |
_version_ |
1741227127011803136 |