Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM)
why/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Soshum UIN SUKA
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-071396 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0713962011-04-19Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM)Moh. Nur AbdullahIKLAN DAN MASYARAKATwhy/ws.c.1Fak. Soshum UIN SUKA2010Skripsi109; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN DAN MASYARAKAT |
spellingShingle |
IKLAN DAN MASYARAKAT Moh. Nur Abdullah Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM) |
description |
why/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Moh. Nur Abdullah |
author_facet |
Moh. Nur Abdullah |
author_sort |
Moh. Nur Abdullah |
title |
Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM) |
title_short |
Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM) |
title_full |
Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM) |
title_fullStr |
Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM) |
title_full_unstemmed |
Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM) |
title_sort |
strategi integrated merketing communications (imc) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada stasiun radio uty fm) |
physical |
109; 29 |
publisher |
Fak. Soshum UIN SUKA |
publishDate |
2010 |
_version_ |
1741227127199498240 |