Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM)

why/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Moh. Nur Abdullah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Soshum UIN SUKA 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-071396
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0713962011-04-19Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM)Moh. Nur AbdullahIKLAN DAN MASYARAKATwhy/ws.c.1Fak. Soshum UIN SUKA2010Skripsi109; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN DAN MASYARAKAT
spellingShingle IKLAN DAN MASYARAKAT
Moh. Nur Abdullah
Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM)
description why/ws.c.1
format Skripsi
author Moh. Nur Abdullah
author_facet Moh. Nur Abdullah
author_sort Moh. Nur Abdullah
title Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM)
title_short Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM)
title_full Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM)
title_fullStr Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM)
title_full_unstemmed Strategi integrated merketing communications (IMC) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada Stasiun Radio UTY FM)
title_sort strategi integrated merketing communications (imc) dalam meningkatkan pendapatan spot iklan (studi deskriptif kualitatif pada stasiun radio uty fm)
physical 109; 29
publisher Fak. Soshum UIN SUKA
publishDate 2010
_version_ 1741227127199498240