Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe NHT (numbered heads togetther) dan TSTS (two stay two atray)terhadap kemampuan berfikir kritis dan prestasi belajar
sari,1
Saved in:
Main Author: | Siti Rifa'atul Mahmudah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan kombinasi model pembelajaran kooperatif tipe number heads together (NHT) dan two stay two stray (TSTS) terhadap motivasi dan hasil belajar kimia siswa kelas X pada materi pokok alkana, alkena, alkuna di SMA Negeri 2 Banguntapan tahun ajaran 2010
by: Wulandari Ratna Timur
Published: (2011) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI
SDN TIMURAN YOGYAKARTA
TAHUN AJARAN
2014/2015
by: ROSADILA, SEPTI
Published: (2014) -
Meningkatkan minat dan prestasi belajar matematika dengan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS (two stay two stray) pokok bahasan trigonometri siswa kelas Xb MAN Godean Yogyakarta
by: Nanang Khuzaini
Published: (2009) -
Pengaruh pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
by: Zainal Efendi
Published: (2017) -
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY)
SISWA KELAS VII D SMP MUHAMMADIYAH 1
WONOSARI
by: WARDHANINGSIH, NOVITA
Published: (2013)