Efektivitas pembelajaran matematika berbasis open-ended problem dengan model think-pair-share terhadap kemampuan berpikir kreatif peserta didik kelas VIII SMP Negeri 1 Dlingo Bantul
tr,1/WS.C.1
Saved in:
Main Author: | Sri Puji Lestari |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan open ended yang dikolaborasikan dengan metode Think Pair Share (TPS) terhadap kemampuan berpikir kreatif dan keaktifan siswa SMP
by: Dwi Minarsih
Published: (2012) -
Implementasi pendekatan open ended dengan metode cooperative tipe think pair share untuk meningkatkan kemampuan berpikir divergen, kritis, dan kreatif pada pembelajaran matematika siswa kelas VIII MTs Al Islam Limpung Batang
by: Nita Nurrofika
Published: (2010) -
Perbedaan sikap tanggung jawab peserta didik kelas V MIN 2 Bantul menggunakan model pembelajaran cooperative metode think pair share ( TPS)
by: Arina Linta Fauziah
Published: (2018) -
Pengaruh penerapan model pembelajaran means-ends analysis dengan think pair share terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas X pada materi senyawa hidrokarbon
by: Mahdliyah Amalia
Published: (2016) -
Efektivitas model pembelajaran creative problem solving ( CPS ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan berpikir dan sikap kreatif siswa
by: Sufah Hiya Manazila
Published: (2020)