Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
st/sgh.c1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Soshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-072033 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0720332011-04-26Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)Ary Aryo Tri NugrohoJUAL BELIst/sgh.c1Fak. Soshum UIN SUKA2011Skripsixix, 116; 27Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
JUAL BELI |
spellingShingle |
JUAL BELI Ary Aryo Tri Nugroho Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
description |
st/sgh.c1 |
format |
Skripsi |
author |
Ary Aryo Tri Nugroho |
author_facet |
Ary Aryo Tri Nugroho |
author_sort |
Ary Aryo Tri Nugroho |
title |
Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa prodi ilmu komunikasi fakultas ilmu sosial dan humaniora angkatan 2008 dan 2009 uin sunan kalijaga yogyakarta) |
physical |
xix, 116; 27 |
publisher |
Fak. Soshum UIN SUKA |
publishDate |
2011 |
_version_ |
1741227206213894144 |