Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)

st/sgh.c1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ary Aryo Tri Nugroho
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Soshum UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-072033
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0720332011-04-26Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)Ary Aryo Tri NugrohoJUAL BELIst/sgh.c1Fak. Soshum UIN SUKA2011Skripsixix, 116; 27Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic JUAL BELI
spellingShingle JUAL BELI
Ary Aryo Tri Nugroho
Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
description st/sgh.c1
format Skripsi
author Ary Aryo Tri Nugroho
author_facet Ary Aryo Tri Nugroho
author_sort Ary Aryo Tri Nugroho
title Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_short Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2008 dan 2009 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
title_sort pengaruh iklan testimoni pada shampoo pantene terhadap keputusan membeli (studi pada mahasiswa prodi ilmu komunikasi fakultas ilmu sosial dan humaniora angkatan 2008 dan 2009 uin sunan kalijaga yogyakarta)
physical xix, 116; 27
publisher Fak. Soshum UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227206213894144