Dekonstruksi iklan dan hiperealitas (analisis semiotik iklan billboard sampoerna A Mild go ahead versi "cheese, dan maze')

st/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Novan Minggo Harjanta
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Soshum UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-072038
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0720382011-04-26Dekonstruksi iklan dan hiperealitas (analisis semiotik iklan billboard sampoerna A Mild go ahead versi "cheese, dan maze')Novan Minggo HarjantaIKLANst/ws.c.1Fak. Soshum UIN SUKA2011Skripsi84; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Novan Minggo Harjanta
Dekonstruksi iklan dan hiperealitas (analisis semiotik iklan billboard sampoerna A Mild go ahead versi "cheese, dan maze')
description st/ws.c.1
format Skripsi
author Novan Minggo Harjanta
author_facet Novan Minggo Harjanta
author_sort Novan Minggo Harjanta
title Dekonstruksi iklan dan hiperealitas (analisis semiotik iklan billboard sampoerna A Mild go ahead versi "cheese, dan maze')
title_short Dekonstruksi iklan dan hiperealitas (analisis semiotik iklan billboard sampoerna A Mild go ahead versi "cheese, dan maze')
title_full Dekonstruksi iklan dan hiperealitas (analisis semiotik iklan billboard sampoerna A Mild go ahead versi "cheese, dan maze')
title_fullStr Dekonstruksi iklan dan hiperealitas (analisis semiotik iklan billboard sampoerna A Mild go ahead versi "cheese, dan maze')
title_full_unstemmed Dekonstruksi iklan dan hiperealitas (analisis semiotik iklan billboard sampoerna A Mild go ahead versi "cheese, dan maze')
title_sort dekonstruksi iklan dan hiperealitas (analisis semiotik iklan billboard sampoerna a mild go ahead versi "cheese, dan maze')
physical 84; 29
publisher Fak. Soshum UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227207426048000