Terpaan iklan humor dan respon mahasiswa (study hubungan antara terpaan iklan humor mi sedap versi kerja-bakti dan respon mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2008-2009 UIN Sunan Kalijaga)
st/WS.C.1
Saved in:
Main Author: | Indrawan Aptadila |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Soshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta)
by: Ardika Saputra
Published: (2017) -
Hubungan Terpaan Iklan Smartfren Versi "Connex" Di TV Terhadap Brand Aw Areness (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2008-2009 Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta)
by: Muhammad Ali Fathoni
Published: (2012) -
Pengaruh terpaan iklan partai keadilan sejahtera versi "satu bendera" terhadap tingkat kepercayaan pemilih mahasiswa
by: Bhayu Kuncoro
Published: (2010) -
Pengaruh terpaan iklan spanduk rokok Bintang Buana terhadap minat beli (pada masyarakat Gaten, Dabag, Condongcatur, Depok Sleman Yogyakarta)
by: Bakhtiar Alfan
Published: (2010) -
Pengaruh terpaan iklan susu Anlene total di televisi terhadap kesadaran masyarakat tentang osteoporosis (survey pada dusun Kalangan, Baturetno, Banguntapan, Bantul, DIY)
by: Fera Nur Fitriasari
Published: (2012)