Strategi pelayanan unit VIP rawat inap Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kabupaten Temanggung dalam meningkatkan kepuasan pasien
st/ws
Saved in:
Main Author: | Mukhotib Muhammad |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi pemasaran Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta (Tinjauan teori Michael Porter)
by: Ika Muslimatun
Published: (2011) -
Pengaruh Pelayanan Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Umum Daerah Wates/ Ma'ruf Laela
by: Laela, Ma'ruf
Published: (2007) -
Konsep perencanaan dan perancangan interior Unit Rawat Tinggal VIP Rumah Sakit Tentara Yogyakarta
by: RETNANINGDYAH, Susanti
Published: (1988) -
Metode Bimbingan Rohani Pada Pasien Rawat Inap Di Rumah sakit Umum Panti Kesejahteraan Umum Muhammadiyah Temanggung
by: Eni Zakiyatul Hidayah
Published: (2004) -
Quality assurance pelayanan rumah sakit
by: Boy S. Sabarguna
Published: (2008)