Implementasi metode guided note taking untuk meningkatkan konsentrasi belajar siswa kelas X-2 dalam pembelajaran Al Qur'an Hadits

st,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurul Isnaning Dwi Istiyani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-072946
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0729462011-09-13Implementasi metode guided note taking untuk meningkatkan konsentrasi belajar siswa kelas X-2 dalam pembelajaran Al Qur'an HaditsNurul Isnaning Dwi IstiyaniPENDIDIKAN QUR'AN - METODEst,1Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN SUKA2011Skripsi163; 29 Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN QUR'AN - METODE
spellingShingle PENDIDIKAN QUR'AN - METODE
Nurul Isnaning Dwi Istiyani
Implementasi metode guided note taking untuk meningkatkan konsentrasi belajar siswa kelas X-2 dalam pembelajaran Al Qur'an Hadits
description st,1
format Skripsi
author Nurul Isnaning Dwi Istiyani
author_facet Nurul Isnaning Dwi Istiyani
author_sort Nurul Isnaning Dwi Istiyani
title Implementasi metode guided note taking untuk meningkatkan konsentrasi belajar siswa kelas X-2 dalam pembelajaran Al Qur'an Hadits
title_short Implementasi metode guided note taking untuk meningkatkan konsentrasi belajar siswa kelas X-2 dalam pembelajaran Al Qur'an Hadits
title_full Implementasi metode guided note taking untuk meningkatkan konsentrasi belajar siswa kelas X-2 dalam pembelajaran Al Qur'an Hadits
title_fullStr Implementasi metode guided note taking untuk meningkatkan konsentrasi belajar siswa kelas X-2 dalam pembelajaran Al Qur'an Hadits
title_full_unstemmed Implementasi metode guided note taking untuk meningkatkan konsentrasi belajar siswa kelas X-2 dalam pembelajaran Al Qur'an Hadits
title_sort implementasi metode guided note taking untuk meningkatkan konsentrasi belajar siswa kelas x-2 dalam pembelajaran al qur'an hadits
physical 163; 29
publisher Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227370267803648