Upaya peningkatan prestasi belajar matematika materi pecahan sederhana melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas III MI Ma'arif Sangon

st,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Alvi Syukron
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-072996
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0729962011-09-13Upaya peningkatan prestasi belajar matematika materi pecahan sederhana melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas III MI Ma'arif SangonMuhammad Alvi SyukronMATEMATIKA -STUDI DAN PENGAJARANst,1Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN SUKA2011Skripsi127; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA -STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA -STUDI DAN PENGAJARAN
Muhammad Alvi Syukron
Upaya peningkatan prestasi belajar matematika materi pecahan sederhana melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas III MI Ma'arif Sangon
description st,1
format Skripsi
author Muhammad Alvi Syukron
author_facet Muhammad Alvi Syukron
author_sort Muhammad Alvi Syukron
title Upaya peningkatan prestasi belajar matematika materi pecahan sederhana melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas III MI Ma'arif Sangon
title_short Upaya peningkatan prestasi belajar matematika materi pecahan sederhana melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas III MI Ma'arif Sangon
title_full Upaya peningkatan prestasi belajar matematika materi pecahan sederhana melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas III MI Ma'arif Sangon
title_fullStr Upaya peningkatan prestasi belajar matematika materi pecahan sederhana melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas III MI Ma'arif Sangon
title_full_unstemmed Upaya peningkatan prestasi belajar matematika materi pecahan sederhana melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas III MI Ma'arif Sangon
title_sort upaya peningkatan prestasi belajar matematika materi pecahan sederhana melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas iii mi ma'arif sangon
physical 127; 29
publisher Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227379423969280