Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab

st,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rikhsan Nurhadian Suhandi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN SUKA 2011
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-073173
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0731732011-09-14Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arabRikhsan Nurhadian SuhandiBAHASA ARAB - STUDI DAN PENGAJARANst,1Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN SUKA2011Skripsi154; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BAHASA ARAB - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle BAHASA ARAB - STUDI DAN PENGAJARAN
Rikhsan Nurhadian Suhandi
Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
description st,1
format Skripsi
author Rikhsan Nurhadian Suhandi
author_facet Rikhsan Nurhadian Suhandi
author_sort Rikhsan Nurhadian Suhandi
title Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
title_short Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
title_full Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
title_fullStr Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
title_full_unstemmed Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
title_sort konsep taksonomi pendidikan benjamin s. bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
physical 154; 29
publisher Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227411230425088