Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab

st,1

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: Rikhsan Nurhadian Suhandi
Formato: Skripsi
Idioma:Indonesia
Publicado em: Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN SUKA 2011
Assuntos:
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
PINJAM
id uinsukalib-073173
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0731732011-09-14Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arabRikhsan Nurhadian SuhandiBAHASA ARAB - STUDI DAN PENGAJARANst,1Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN SUKA2011Skripsi154; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BAHASA ARAB - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle BAHASA ARAB - STUDI DAN PENGAJARAN
Rikhsan Nurhadian Suhandi
Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
description st,1
format Skripsi
author Rikhsan Nurhadian Suhandi
author_facet Rikhsan Nurhadian Suhandi
author_sort Rikhsan Nurhadian Suhandi
title Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
title_short Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
title_full Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
title_fullStr Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
title_full_unstemmed Konsep taksonomi pendidikan Benjamin S. Bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
title_sort konsep taksonomi pendidikan benjamin s. bloom dan relevansinya terhadap pengembangan pembelajaran bahasa arab
physical 154; 29
publisher Fak. Tarbiyah dan Keguruan UIN SUKA
publishDate 2011
_version_ 1741227411230425088