Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan GSM Axis di media televisi (studi kasus pada mahasiswa KUI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
why, 1
Saved in:
Main Author: | Hanifa Luthfiana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari’ah dan Hukum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh iklan XL versi "Perempuan Rp 01,00" di televisi terhadap citra perempuan (Analisis regresi pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Faoqa Nurmasari
Published: (2012) -
Faktor faktor pengaruh daya tarik iklan Mei Sedap di Media Televisi (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Sandi Jannata
Published: (2014) -
Pengaruh iklan di instagram terhadap minat kuliah di perguruan tinggi (survei pada calon mahasiswa pascasarjana UIN Sunan Kalijaga)
by: Agung Fuadmaji
Published: (2020) -
Efektifitas iklan media televisi ice cream Wall's Magnum Classic Baru menggunakan Epic Model (Survei pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum angkatan 2011 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Titik Suharyani
Published: (2012) -
Korelasi antara Iklan Axis pada Televisi versi Pro Unlimited dan Loyalitas Konsumen (Survey pada Siswa SMK Negeri 5 Yogyakarta)
by: Dimas Rimbi Atmaja
Published: (2012)