Eksploitasi perempuan dalam iklan (studi analisis semiotik iklan televisi L-Men versi "eyes on you", trust me it works, dan dream on man")
st,1
Saved in:
Main Author: | Puji Sukiswanti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Konstruksi iklan atas maskulinitas: (analisis semiotika iklan televisi vaseline men versi vaseline men face moisturizer Darius Sinathriya)
by: Erlinda Erningtyas
Published: (2013) -
Tinjauan semiotik terhadap iklan
by: DJOHARNURANI
Published: (1993) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
by: Indah Hikmatul Faizah
Published: (2023) -
Konsep cinta sesama manusia dalam iklan televisi (analisis semiotik Roland Barthes pada iklan Good Day versi Inikah Rasanya Cinta)
by: Muhammad Fatoni
Published: (2013) -
Nilai nilai Sosial dalam iklan (Analisis Semiotik Iklan Gudang Garam Merah versi Sarjana Ojek
by: Abdul Aziz
Published: (2012)