Aini, K. (2011). Persepsi khalayak sasaran atas pelanggaran etika pada iklan kartu seluler di televisi (survey terhadap iklan kartu XL dan kartu As versi Sule pada mahasiswa advertising angkatan 2008 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Isoshum UIN SUKA.
Chicago Style (17th ed.) CitationAini, Khusnatul. Persepsi Khalayak Sasaran Atas Pelanggaran Etika Pada Iklan Kartu Seluler Di Televisi (survey Terhadap Iklan Kartu XL Dan Kartu As Versi Sule Pada Mahasiswa Advertising Angkatan 2008 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Isoshum UIN SUKA, 2011.
MLA (8th ed.) CitationAini, Khusnatul. Persepsi Khalayak Sasaran Atas Pelanggaran Etika Pada Iklan Kartu Seluler Di Televisi (survey Terhadap Iklan Kartu XL Dan Kartu As Versi Sule Pada Mahasiswa Advertising Angkatan 2008 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Isoshum UIN SUKA, 2011.