Ahlis, M. (2011). Pengaruh product endorser terhadap respon kognitif khalayak (studi survei eksplanatif iklan televisi kartu XL versi "internet tanpa batas" dan versi "jumpa idola" pada mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Isoshum UIN SUKA.
Chicago Style (17th ed.) CitationAhlis, Muhammad. Pengaruh Product Endorser Terhadap Respon Kognitif Khalayak (studi Survei Eksplanatif Iklan Televisi Kartu XL Versi "Internet Tanpa Batas" Dan Versi "Jumpa Idola" Pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Isoshum UIN SUKA, 2011.
MLA (8th ed.) CitationAhlis, Muhammad. Pengaruh Product Endorser Terhadap Respon Kognitif Khalayak (studi Survei Eksplanatif Iklan Televisi Kartu XL Versi "Internet Tanpa Batas" Dan Versi "Jumpa Idola" Pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Isoshum UIN SUKA, 2011.