Pengaruh transformasi IAIN menjadi UIN Sunan Kalijaga terhadap brand awareness pada siswa kelas XII MAN I Yogyakarta
st,1
Saved in:
Main Author: | Argianto Dihan Aji Nugroho |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Isoshum UIN SUKA
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi pengaruh persepsi mahasiswa Advertising Ilmu Komunikasi angkatan 2007 Fishum Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga terhadap Brand Image Omus
by: Niswatul Faizah
Published: (2011) -
Pengembangan sistem informasi munaqosyah (studi kasus: Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga)
by: Syanti Hidyasiwi
Published: (2011) -
Senat UIN Sunan Kalijaga sebagai badan tertinggi perspektif fiqh siyasah
by: Johan Nurjaman
Published: (2011) -
Transformasi IAIN menuju UIN Sunan Kalijaga
by: Universitas...
Published: (2005) -
Transformasi IAIN Sunan Kalijaga menjadi UIN Sunan Kalijaga : laporan pertanggungjawaban Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga periode 2001-2005
by: Abdullah, M. Amin, H
Published: (2006)